Saturday, October 31, 2020
Home JATIM KOTA PROBOLINGGO Saat Cuci Piring Anak Gadis Diperkosa Tetangga

Saat Cuci Piring Anak Gadis Diperkosa Tetangga

REPORTERRichard
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Polres Probolinggo Kota menahan seorang pelaku pencabulan Mustakim (44), warga Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Yang membuat miris pelaku mencabuli anak gadis tetangganya ketika cuci piring.

Kasus dugaan pencabulan anak bawah umur ini menjadi perhatian Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Reskrim Polres Probolinggo Kota. Pasalnya, korban mengaku dicabuli pelaku ketika dirinya sibuk mencuci piring di rumahnya.

Kejadian yang diduga sudah berulang kali ini akhir terbongkar oleh orang tua korban. Korban sebut saja melati (16), akhirnya buka mulut setelah tidak tahan akibat perbuatan Mustakim.

Pengakuan tersangka, bermula Sabtu, 26 September 2020 silam. Saat itu korban yang sendirian dirumahnya sedang mencuci piring ditinggal orang tua sedang sibuk bekerja di luar rumah.

Baca : Tim Pemburu Pelanggar Prokes Sasar Kafe di Cluring

“Pelaku lantas mengajak korban ke rumahnya dan mencabulinya. Usai melakukan perbuatan bejatnya, pelaku memberi uang Rp20 ribu kepada korban”, beber Wakapolres Probolinggo Kota Kompol.Teguh Santoso saat rilis, Kamis (8/10/2020).

Mustalim tidak cukup sekali melakukan aksi cabuli gadis dibawah umur putri tetangganya itu. Namun sudah 10 kali perbuatan biadap itu dilakukan. Pengakuan ini terungkap dari keterangan korban.

Korban mengaku telah dicabuli tersangka sebanyak 10 kali. Karena masih dibawah umur.

Baca : Diberi Fasilitas, Gedung Diklat ASN Licin dijadikan Karantina Pasien OTG

“Maka terhadap tersangka kami akan kenakan pasal 81 Sub pasal 82 UU RI no 35 tahun 2004 yang diubah dengan UU RI no 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara”, terang Kompol.Teguh.

Beda keterangan dengan pelaku Mustakim yang diakui baru enam kali berbuat. “Seingat saya enam kali atau sepuluh kali saya lupa,”kata Mustakim.

Diaku oleh Mustakim, dirinya tertarik melihat putri tetanganya yang mulai ranum. Lantaran tidak kuat menahan hastrat ia pun nekat memaksa Melati untuk memuaskan dirinya.***

EDITORChoiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca