Jumat, Januari 22, 2021
Beranda JATIM BANYUWANGI Samad Tukang Becak Pangkalan Rogojampi Meninggal Ditabrak Mobil

Samad Tukang Becak Pangkalan Rogojampi Meninggal Ditabrak Mobil

REPORTERJaenudin

KABAR RAKYAT – Seorang tukang becak, Samad meninggal dalam laka lantas tertabrak mobil Daihatsu Xenia No.Pol P-1195-YO di jalan raya di kawasan Desa Lemahbang Dewo Kecamatan Rogojampi Banyuwangi, Minggu (6/12) siang.

Saat di evakuasi polisi, Samad masih bernafas meskipun mengalami luka berat di kepala dan patah tulang kaki. Juga sempat dirawat petugas medis RS. PKU Muhammadiyah di Kecamatan Rogojampi.

Dikonfirmasi Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Kadek Ary M melalui Kanit Lantas Polsek Rogojampi Ipda Suharto membenarkan terjadinya peristiwa laka maut tukang becak tertabrak mobil Xenia.

Baca : Tetap Disiplin Protokol Kesehatan,  Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

“Kecelakaan terjadi TKP jalaran raya masuk Desa Lemahbang Dewo,sekitar jam 11 siang antara becak dan mobil Xenia,” kata Ipda Suharto.

Keterangan saksi di TKP pada petugas, awalnya becak yang dikendarai oleh Samad sedang mengarah ke Rogojampi dari Genteng.

Baca : Akhiri Kampanye, KPU Banyuwangi Doa Bersama ‘Para Paslon Saling Minta Maaf’

Dalam waktu sama melaju kendaraan yang searah mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai Nurul Huda dengan kecepatan tinggi. Diduga kelelahan berkendara, supir Xenia Nurul Huda oleng ke kiri. Karena jaraknya sangat dekat tabrakan tak bisa dihindari lagi.

“Mobil Xenia menabrak becak dari arah yang sama dan membentuk tembok sekitar lokasi kecelakaan,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca