Sambut HUT TNI Ke-75 Kapolresta Banyuwangi Bikin Kejutan Dandim dan Danlanal

  • Whatsapp

Dandim 0825 Banyuwangi Letkol. Inf. Yuli Eko Purwanto menerima kue ulang tahun dari Kapolresta Banyuwangi Kombes. Pol. Arman Asmara, Senin (5/10/2020).

KABAR RAKYAT – Tentara Nasional Indonesia (TNI) di usia ke-75 tahun semakin matang dan profesional dalam menjaga kedaulatan NKRI. Yang menarik perayaan HUT TNI tahun 2020 dilaksanakan penuh kesederhanaan di tengah pandemi.

Upacara perayaan HUT TNI ke-75 Tahun 2020 diselenggarakan virtual diselenggarakan di Makodim 0825 Banyuwangi dengan penuh hikmat. Namun begitu, sinergitas antara TNI bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda ) kabupaten Banyuwangi nampak kompak.

Bacaan Lainnya

Kekompakan dan soliditas itu nampak ketika Kapolresta Banyuwangi Kombes. Pol. Arman Asmara Syarifuddin, Bupati Banyuwangi Abdullah Aswar Anas, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Danlanal Banyuwangi Letkol. Laut. Joko Setyono, SH, Mtr. Hanla, Danpuslatmar Lampon dan Pimpinan DPRD menghadiri undangan Dandim 0825 Letkol. Inf. Yuli Eko Purwanto, SIP.

Dalam sambutan Dandim 0825 Banyuwangi Letkol. Inf. Yuli Eko mengatakan, pentingnya sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang Pilkada Banyuwangi.

Pandemi Covid -19 dan Pilkada Banyuwangi menjadi prioritas pekerjaan TNI bersama Polri dan Pemkab agar dalam pelaksanaan penanganan berjalan sesuai tujuan.

“Ucapan terimakasih saya kepada Kapolresta Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi dan jajaran Forkopimda yang selama ini bekerjasama dengan baik,” ungkap Letkol. Inf. Yuli Eko Purwanto.

“Sinergitas yang terbangun menjadi kunci dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah. Hari ulang tahun TNI ke-75 dilangsung secara sederhana, namun tidak mengurangi nilai suka cita para prajutit,” tandas Dandim 0825 Banyuwangi Letkol. Inf. Yuli Eko Purwanto, Senin (5/10/2020).

Dalam HUT TNI kali ini, Kapolresta Banyuwangi Kombes. Pol. Arman Asmara membuat kejutan memberikan hadiah HUT TNI ke-75 diantar langsung ke rumah dinas Dandim 0825 Banyuwangi. Kue tar dan nasi tumpeng simbol kebersamaan Polri dan TNI diterima langsung Letkol. Inf. Yuli Eko Purwanto, SIP.

Tidak hanya Dandim, Danlanal Banyuwangi Letkol.Laut.Joko Setyono dibuat kejutan  dengan hadiah kue ulang tahun istimewa.

“Saya mengucapkann selamat HUT TNI ke 75. Semangat profesionalisme, humanisme menjadi landasan kita bersinergi dalam memberikan pelayananan terbaik untuk NKRI”, ucap Kombes. Pol. Arman Asmara usai membuat kejutan di Wisma Dandim 0825 dan Danlanal Banyuwangi, Senin (5/10/2020).***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *