Sambut New Normal, Wisata Tanjung Papuma Mulai Berbenah

  • Whatsapp
Wana Wisata Tanjung Papuma di Jember
Wana Wisata Tanjung Papuma di Jember

KABAR RAKYAT – Guna mempersiapkan masa New Normal. Pengelola Wana Wisata Pantai Tanjung Papuma di Kabupaten Jember, Jawa Timur mulai berbenah menyiapkan fasilitas kebersihan di titik strategis.

Pengelola Tanjung Papuma dari KBM Ecotourism Perum Perhutani Devisi Regional Jawa Timur, tampak mulai mempersiapkan protokol kesehatan, sembari menunggu keputusan pemerintah untuk membuka kembali tempat wisata.

Read More

Ditemui disela kesibukannya, Suharno sebagai Senior Duty Wana Wisata Tanjung Papuma menyampaikan, mentaati anjuran dari Kementrian BUMN menuju era New Normal. Pengelola wisata alam ini, segera mempersiapkan diri protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Caranya, dengan melengkapi sarana dan prasarana protokol kesehatan mulai dari tempat cuci tangan yang secara bertahap akan terpasang di 20 titik strategis.

Kemudian, alat pengatur suhu pungunjung yang masuk, masker dan face shield khusus bagi petugas.

Tempat cuci tangan di wisata Tanjung Papuma.

Baca: Banyuwangi Buat Percontohan 8 Destinasi New Normal Majestic Healty Tourism

Baca: Warga Sumberbulu Membuat Gerakan Sosial untuk Terdampak Covid-19

Pengunjung juga akan dianjurkan mentaai social distancing dan pembatasan pengunjung juga di terapkan sehingga hanya 40% pengunjung dari daya tampung maksimal yang boleh masuk ke kawasan Pantai Tanjung Papuma.

Harapan Suharno obyek wisata Tanjung Papuma dapat segera di buka, agar perekonomian membaik terutama di sektor pariwisata.***



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *