Sambutan Masyarakat Munjungan ke Arifin-Syah Makin Positif

  • Whatsapp

Pilkada Trenggalek
Relawan Sejati pendukung Arifin - Syah

KABAR RAKYAT – Calon Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin terus menyapa masyarakat. Dalam kunjungan di Kecamatan Munjungan, Selasa (1/12), sambutan warga semakin positif.

Terlihat dalam rapat terbatas bersama warga dan relawan Ipin – Syah di Kawasan Pantai Blado Desa Masaran Gus Ipin sapaan akrabnya semangat berkompetisi dengan sehat untuk menang di Pilkada Serentak Tahun 2020, 9 Desember semakin terpancarnya.

Bacaan Lainnya

Arifin meminta agar relawan Sejati bekerja maksimal untuk menang tebal untuk paslon nomor dua di pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek.

“Kami mengharap relawan Sejati ikut mendorong agar Paslon Ipin-Syah menang tebal. Mengapa harus menang tebal, karena dengan menang tebal, kita akan lebih mudah merealisasi gagasan aspirasi masyarakat,” ungkap Gus Ipin dihadapan warga dan relawan.

Disampaian Gus Ipin bahwa menjadi Bupati adalah amanah rakyat. Banyak program yang selama ini belum direalisasi dikarenakan banyak anggaran pembangunan terpotong untuk anggaran COVID-19. Mari gotong royong guyup rukun menuju Trenggalek yang lebih baik,” ungkapnya.

Kekuatan 28 anggota dewan dan 7 parpol besar harus ditambah dukungan penuh masyarakat. “Kita saat ini didukung 28 anggota DPRD dan 7 partai politik. Artinya dengan dorongan penuh dari masyarakat dan dukungan penuh dari suara parlemen maka aspirasi masyarakat lebih mudah diwujudkan,” tegas Arifin.

Tidak lupa, Gus Ipin mengingatkan pada masyarakat yang ditemui agar tetap jaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir. Juga waspada dalam menghadapi situasi politik mendekati hari coblosan Pilkada 9 Desember nanti.

“Situasi masyarakat mendekati hari pencoblosan, sangat rawan terjadi konflik. Pilkada Trenggalek harus damai penuh kegembiraan. Berlangsung Jujur, Adil, Damai dan hindari masalah hukum. Hindari money politik karena pihak yang memberi dan penerima politik uang akan di sanksi pidana,” pungkas Arifin mengakhiri sambutannya.

Mursidah warga Munjungan juga Relawan Sejati menyakatan optimis pasangan Arifin – Syah menang di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

” Mas Ipin sangat mengerti kebutuhan rakyat, seluruh gajinya disumbangkan kembali kemasyarakat lewat baznas untuk membantu rakyat yang membutuhkan, peduli pada masyarakat dan sudah banyak bukti yang saat ini dirasakan oleh masyarakat,” pungkas Mursidah.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *