Sampah di Pasar Cluring Baunya Mengganggu

  • Whatsapp
sampah di pasar cluring
sampah di pasar cluring

Foto: Sampah mulai menumpuk di Pasar Cluring

KABARRAKYAT.ID – Pedagang luar Kecamatan Cluring banyak yang membuang sampah di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) area pasar Daerah Benculuk, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (27/12/2018).

Saat dikonfirmasi petugas kebersihan juga merangkap juru parkir pasar daerah Harnotok mengatakan seharusnya selain warga kecamatan Cluring tidak boleh membung sampah yang ada di TPS area Pasar Daerah Benculuk.

Padahal TPS ini untuk para pedagang pasar Daerah Benculuk dan warga Desa Benculuk saja, tapi kenyataannya banyak para pedagang lain Kecamatan Cluring banyak yang membuang sampah di sini.

Tapi banyaknya para pedagang luar Kecamatan yang membuang sampah di TPS pasar daerah salah ada pedagang Purwoharjo dan pedagang Desa Jajag dan masih banyak pedagang lainnya.

Baca juga:

“Pintarnya para pedagang luar Kecamatan Cluring saat membuang sampah disaat pasaran hari jumat saja,” ujar Harnotok.

Harnotok menambahkan banyaknya sampah berserakan di TPS tersebut, masih belum diangkut oleh petugas dari Dinas Kabupaten Banyuwangi.

Sebetulnya sampah yang ada di TPS sehari hari harus diangkut, agar sampah tidak berserakan dan tidak bahu di area TPS pasar Daerah Benculuk,” Paparnya.

Pengelola Pasar Daerah Benculuk saat akan dikonfirmasi tidak ada di kantor masih ada di Banyuwangi.

Reporter : Din

Editor     : Coi/Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *