Santri Blokagung Selamat dari Kebakaran Mobil di Jember

  • Whatsapp
ilustrasi kebakaran

KABAR RAKYAT – Ratusan orang menyaksikan kebakaran mobil Hyundai warna putih dengan nopol P.1731.KH di Simpang 4 Mangli, Senin, 8 Juni 2020, sore.

Mobil tiba- tiba terbakar dan sempat terdengar suara ledakan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Read More

Korban mengaku santri ponpes di Blokagung, Banyuwangi. Mereka berencana bertemu teman santri diwilayah Jember.

Dikutip Kabar Rakyat dari laman Bharatpos, bahwa mobil yang dikemudikan Joharul Fathoni (23) warga Sumberjo, Ambulu Jember, santri pesantren Blokagung Banyuwangi.

Beruntung mobil yang ditumpangi Akhmad Taufikil Aziz yang juga staf Bawaslu Propinsi Jatim asal Dusun Tanah Merah, Desa Sampir Timur, Kecamatan Abunten, Sumenep Madura berhasil keluar dari kendaraan yang terbakar.

“Kejadiannya tadi sore, mobil Hyundai dari arah Ambulu, rencana mau ke Tanggul untuk pertemuan dengan santri Blokagung. Namun sampai di lokasi kejadian mobil terbakar, akibat ada bensin yang bocor,” ujar Kapolsek Kaliwates Kompol Edy Sudarto SH pada wartawan.

Menurut Kapolsek dari pemeriksaan kepada pengemudi, mobil yang Hyundai sempat mengalami mogok di depan SPBU Jalan Otista Mangli, dan sempat dibetulkan.

Bahkan pihaknya yang mendapat laporan saat mobil baru terbakar, langsung melakukan upaya pemadaman, namun tidak berhasil, dan mobil baru bisa dipadamkan setelah 1 unit mobil Damkar didatangkan ke lokasi.

Sementara, Joharul Fathoni kepada sejumlah wartawan mengatakan, memang kaburatornya bocor. ***

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *