Saturday, August 15, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Satga TMMD 108 Kodim 0807 Tulungagung Kebut Pekerjaan Fisik

Satga TMMD 108 Kodim 0807 Tulungagung Kebut Pekerjaan Fisik

REPORTERIfa Bahsa

KABAR RAKYAT – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  108, dalam pelaksanaan program saat ini telah melaksanakan pembuatan MCK yang dilakukan oleh satgas dan juga warga setempat.

Mereka harus terus memacu pekerjaan untuk menyelesaikan pembangunan di Desa Ngepoh agar segera dapat digunakan. Untuk itu, Dansatgas dan pihaknya terus mengontrol serta memberikan semangat dan motivasi untuk anggota.

“Semangat harus terus diberikan kepada warga dan satgas agar terus gotong royong, dan siapapun harus mampu untuk berjauang menuju pembangunanan berkelanjutan. Memberikan kepada manusia yang masih berfikir agar banyak agar berjuang demi kesehjahteraan,” kata Dansatgas, sabtu (25/7/20).

Pembangunan MCK serta Septic tank milik Sugeng tentunya tidak membutuhkan waktu yang lama, karena pekerjaan ini dikerjakan secara gotong royong dengan tukang yang sudah sangat berpengalaman sekali.

“Dengan dikerjakannya MCK tersebut, saya yakin bahwa Sugeng akan semakin nyaman dengan MCK tersebut,” ujar Danramil 0807/18, Kapten Inf. Dwi Hari S.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, sedangkan untuk Satgas dan warga nantinya tetap terus berdampingan untuk  menjaga kebersamaan dan gotong royong serta kekeluargaan yang pada intinya mampu untuk menjaga kemanunggalan antara TNI dan rakyat.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER