Sunday, August 9, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Satgas TMMD 108 Datang Awal Pulangpun Akhir

Satgas TMMD 108 Datang Awal Pulangpun Akhir

KABAR RAKYAT – Hubungan antara Satgas TMMD 108 kodim 0807/Tulungagung dengan warga Desa Ngepoh begitu dekat penuh keluargaan. Karena kekeluargaan inilah yang membuat satgas dan warga selalu bekerja bersama diwaktu melaksanakan pekerjaan atau banyak tawa diwaktu istirahat.

Satgas dan warga dalam melaksanakan pekerjaan RTLH milik Wiji sudah pada tahap pemasangan reng dan usuk. Dengan demikian kebahagiaan serta canda tawa semakin terdengar disaat istirahat. Karena dalam hitung–hitungan, setelah pemasangan reng usuk untuk pemasangan gentengnya akan lebih cepat, sekaligus untuk pemlasteran atau finishing cat juga sama.

“Kita cukup bangga kepada warga yang begitu semangat dalam membantu satgas. Karena pekerjaan pemasanagan kuda – kuda yang dilanjutkan pada pemasangan reng usuk juga akan cepat mengingat yang ikut bekerja juga banyak. Dengan semangat dan kekompakan ini, diharapkan Bangunan RTLH milik bu Wiji akan segera selesai dan dapat digunakan.,” harap Serda Imam, Kamis (16/7/2020).

Sementara itu, Wiji mengatakan, bahwa anggota TNI bekerja tidak kenal waktu dan lelah. “Pak Tentara itu kalau kerja tidak kenal waktu dan dan lelah. Datangnya pasti awal atau pagi sekali, kalau pulang juga paling akhir, setelah warga sudah pada pulang pak tentara baru pulang. Jadi saya ini sejak ada pak tentara merasa terhibur, karena mereka baik – baik dan sopan – sopan,” ujarnya.

[the_ad id=”29596″]

Dengan kehadiran satgas TMMD 108, desa yang saat malam kelihatan sepi sekarang begitu terlihat ramai seperti muncul kehidupan baru. Kehidupan yang penuh kebahagiaan dan kekeluargaan inilah yang saat ini tercipta.

“Semoga dengan suasana penuh bahagia ini dapat membawa manfaat bagi desa ngepoh serta para penerima bantuan RTLH, sekaligus membuat semangat baru untuk menjadi berkembang,” pungkas Serda Imam, Kamis (16/7/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER