Tuesday, August 11, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Satgas TMMD Renovasi Rumah Wiji Penerima RTLH

Satgas TMMD Renovasi Rumah Wiji Penerima RTLH

KABAR RAKYAT – TMMD 108 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung saat ini sudah memasuki hari ke 8 sejak dibukanya pada tanggal 30 Juni lalu di pendopo Kabupaten Tulungagung yang dibuka secara langsung oleh Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M.

Rumah Wiji merupakan salah satu dari warga desa Ngepoh yang mendapatkan bantuan program pembangunan RTLH dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 .

Dimana dalam pelaksanaannya dilakukan dengan cara gotong royong dan saling bahu membahu antara anggota satgas dengan warga desa yang dibantu dari pihak Kepolisian serta ormas-ormas lainnya yang ada di Kecamatan Tanggunggunung.

Tak heran jika rumahnya kini kelihatan ramai oleh orang-orang yang memakai seragam dan atribut karena yang mengerjakannya bukan orang-orang seperti biasanya membangun rumah. Kini, rumah Wiji sudah mulai nampak dari bangunan pondasi hingga dinding, sehingga bagi Wiji membuatnya senang.

“Tentu saya sangat bangga dan senang karena rumah saya sekarang sudah nampak bagus meskipun belum sempurna. Alhamdulillah dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota satgas dan juga warga desa yang telah berbondong-bondong membantu memberikan bantuan pelaksanaan RTLH ini,” kata Wiji, Sabtu (11/7/20).

Lebih lanjut ia yakin jika pelaksanaan TMMD 108 Tahun anggaran 2020 ini dikerjakan dengan gotong royong akan selesai tepat waktu dan dapat segera dipergunakan karena berkat kerjasama ini apapun pekerjaannya akan mudah di selesaikan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER