Satlantas Polres Lumajang Patroli Cegah Kejahatan, Laka dan Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

Satlantas Lumajang
Patroli Satlantas Polres Lumajang Bagikan Masker Pengendara yang lalai

KABAR RAKYAT – Menghadapi masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Lumajang, Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang terus melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas di jalan yang dianggap rawan kemacetan dan kecelakaan.

Giat patroli Satlantas juga melakukan penindakan kasat mata pengendara sepeda motor yang tidak pakai helm standar, juga memberi himbauan taat protokol kesehatan, juga memberi masker bagi yang lalai.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Seno Hananto SIK M,Si melalu Kasat Lantas Polrers Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana SH.Sik,MH mengatakan, giat patroli ini tidak lain bertujuan menekan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Terutama laka lantas pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Giat patroli juga mendukung pemerintah ikut mencegah penularan Covid-19,” kata AKP I Putu Angga Kasat Lantas Polres Lumajang Rabu (20/01)

Harapan dari Kasatlantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga kegiatan patroli yang dilaksanakan dapat menciptakan keamanan ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta berdampak kepada masyarakat untuk patuh dalam berkendara.

“Bagi masyarakat yang akan bepergian dengan berkendara, sebaiknya membawa dokumen kendaraan dan izin berkendara. Yang terpenting mematuhi peraturan lalulintas dan protokol kesehatan,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang melaksanakan giat di Jalan Raya Tempeh Selasa (19/01) kemarin, namun kegiatan tersebut ditegaskan Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga bahwa kegiatan itu bukan giat oprasi rutin melainkan giat Patroli Satlantas Polres Lumajang,” pungkasnya.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *