Satpol PP Aktif Jaga Ketertiban Umum di Hari Libur

Satpol PP Libur (1) copy

Foto: Satpol PP tertibkan banner yang masa ijinnya kadaluarsa

KABARRAKYAT.ID – Meski libur hari besar memperingati Imlek, 5 Februari 2019. Satpol PP tetap beraktifitas melakukan penertiban baner sponsor dan produk yang dianggap tidak memilik ijin retribusi mati atau illegal disepanjang jalan. Tidak itu saja, Satpol PP juga menertibkan anjal, gepeng, orgil dan PKL yang dianggap mengganggu ketertiban umum.

Seperti diterangkan Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Banyuwangi Refa’i, SH dihubungi kabarrakyat.id via ponselnya, membenarkan aktifitas penertiban terus dilakukan meski libur. Selain sudah terjadwal juga kegiatan itu, harus memenuhi standar kegiatan sebagai target kegiatan aktifitas ketertiban umum.

“Tidak pandang hari libur dari tim Sapu Jagat Satpol PP Banyuwangi, terus giat patroli rutin yang ada di wilayah perkotaan Kabupaten Banyuwangi,” kata Refa’i, Selasa (5/2/2019).

Satpol PP Libur (2) copy

Foto: Petugas memberi peringatan pada PKL liar

Dari hasil patroli rutin di wilayah kota dan titik perempatan lampu merah terkait penertiban anjal, gepeng, orgil, PKL dan banner.

Baca juga:

“Hasil patroli Terdapat beberapa pelanggaran, penertiban PKL depan pintu gerbang timur mako, penertiban banner Ramayana tanpa ijin dan banner IM3 yang masa aktifnya kadaluwarsa,” imbuhnya.

Dan untuk titik titik  perempatan lampu merah kota terpantau bersih dan aman dari pengamen ataupun anak punk.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richad

banner 970x90









Loading...

#banyuwangi kab #ketertiban umum #Satpol PP

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan