Satpol PP Banyuwangi Lakukan Operasi Hiburan Malam

  • Whatsapp

KabarRakyat – Satuan Polisi Pamong praja (Satpol PP) Banyuwangi melakukan Operasi di beberapa tempat hiburan malam Wilayah Kabupaten Banyuwangi.sabtu (21/3/2020).

Dikonfirmasi Kasie penindakan dan penyidikan Satpol PP kabupaten Banyuwangi Refai SH. Mengatakan dengan tegas oprasi hiburan malam ini Menindaklanjuti surat edaran Bupati Banyuwangi dan Dinas Kebudayaan dan pariwisata.

Read More

Bahwa seluruh destinasi wisata di Kabupaten Banyuwangi termasuk tempat hiburan malam sementara ditutup sampai dengan tanggal 29 Maret 2020.

Padam Malam ini, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banyuwangi telah melakukan pengawasan dan pengendalian tempat hiburan malam dengan hasil sebagai berikut.

Salah satu sasaran operasi merah karaoke tutup tidak ada aktivitas,Mascot tutup tidak ada aktivitas, Mendut tutup tidak ada aktivitas , untuk wisma atlet Live musik tutup, Ashika tutup tidak ada aktivitas, Karaoke Keluarga juga tutup tidak ada aktivitas hanya satu yang buka Karaoke D’Star.”paparnya.

Tambah lagi, Refai SH. menampung bagi tempat hiburan malam yang buka diberi pembinaan dan pengarahan. Apabila dikemudian hari dilakukan pengawasan dan pengendalian buka kembali maka akan diberi sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kata dia , petugas Satpol PP kabupaten Banyuwangi oprasi kita lakukan pengawasan tempat Tempat hiburan di dua wilayah kecamatan kota Banyuwangi ada di kota kecamatan Rogojampi dan nanti malam oprasi hiburab malam akan kami lanjutkan wilayah kecamatan Gambiran dan Kecamatan Genteng.

Dengan adanya himbauan ini untuk upaya pencegahan penyebaran virus Corona yang ada di walayah Kabupaten Banyuwangi. “Paparnya.

Reporter : Jaenudin

Editor : Setiawan

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *