Satpol PP Copot Patok Besi Pembatas Parkir Pasar Songgon

  • Whatsapp
Satpol PP songgon
Copot patok besi di Pasar Songgon.

KabarRakyat – Satpol PP Kecamatan Songgon tertibkan patok besi yang sengaja dipasang orang lain tanpa izin di kawasan jalan public, Pasar Tradisional, Jl. Ahmad Yani, Songgon, Senin (9/3). Patok besi dianggap mengganggu dan rawan melukai pemakai ruang public.

Kasi Pemerintahan, Tata Ketertiban Umum dan Optimalisasi Pendapatan, Nanang Edy Mursidi, S.IP, MM, melalui petugas lapangan, Syamsul Hadi mengatakan, sebelumnya ada laporan dari masyarakat. Setelah di cek benar adanya dan segera mengambil langkah-langkah. Menurut sekitar, Beberapa patok yang terletak di depan toko di pinggir jalan yang di gunakan sebagai pembatas parkiran.

Read More

“Sehingga dengan keberadaan patok tersebut di nilai sangat mengganggu arus jalan bertambah sempit, apalagi saat pasar sedang ramai, bisa di pastikan arus jalan menjadi macet,” kata Syamsul Hadi, Satpol PP Songgon.

Kepala Pasar Songgon, Selamet Hariadi menyampaikan sangat berterima kasih, atas semua kesadarannya, demi kedepan lebih baik dan selama kita beraktifitas, utamanya bagi para pedagang agar mentaati segala peraturan yang ada khususnya di lokasi wilayah Pasar Songgon.

Reporter: Eko

Editor: Choiri

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *