Saturday, September 19, 2020
Home JATIM BANYUWANGI Satpol PP: Langgar Protokol Kesehatan COVID-19 Kafe Ditutup Tidak Bermasker Pus Up

Satpol PP: Langgar Protokol Kesehatan COVID-19 Kafe Ditutup Tidak Bermasker Pus Up

REPORTERJaenudin
- Advertisement -

Satpol PP Kabupaten Banyuwangi Patroli Skala Besar

KABAR RAKYAT – Satpol PP Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur menggelar patroli skala besar dari jam 18.30 wib – 20.30 wib, Sabtu (8/8).

Kasi Penindakan Pol PP Refa’i mengatakan telah melakukan Patroli sekala besar dalam rangka nwe normal tetap memperhatiikan protokol kesehatan.

Patroli Satpol PP di bagi tiga kelompok, yakni tim satu Kecamatan Genteng, tim dua. Kecamatan Gambiran tim tiga. Kecamatan Muncar.

Salah satu kafe ditutup sementara karena tidak mentaati protokol kesehatan COVID-19 di Kecamatan Genteng

Tim satu yang ada di wilayah kecamatan. Genteng telah melakukan penertiban Kafe Gepre WW karena telah melanggar protokol kesehatan maka Satpol PP telah menutup sementara kafe tersebut.

Dari pihak kafe pada haru senin di arahkan menghadap ke pak camat genteng untuk di lakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan serta di cek ke kelokasi bila sesuai protokol kesehatan maka bisa buka kembali.

Selain itu, Satpol PP menertibkan PKL di jalan Kalisetail di sekitar kawasan RTH Maron. Bagi pengujung yang tidak memakai masker di beri sanksi pus up, segera bayar dan diperintahkan segera pulang, pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER