Satpolairud Aktifkan Wisata Syariah Pantai Santen Banyuwangi

  • Whatsapp
Bersih sampah di Wisata Syariah Pantai Pulau Santen Banyuwangi.

KABAR RAKYAT – Video sampah rumah tangga ada di perairan laut Selat Bali di wilayah ‘Wisata Syariah’ Pantai Pulau Santen Banyuwangi Jawa Timur yang menyebar di sosial media, ditanggapi dengan giat positif, kerja bakti libatkan berbagai elemen pemerintah dan masyarakat nelayan.

Sejumlah elemen yang turut kerja bakti bersihkan sampah di ‘wisata syariah’ itu, diantaranya: Satpolairud Polresta Banyuwangi, Anggota TNI dari Kodim 0825, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten, Pokdarwis dan Nelayan sekitar.

Bacaan Lainnya

Selain ikut kerja bakti, Kasatpolairud Kompol Jeni Al Jauzah SH mengatakan pihak kepolisian, pada giat Jumat Berbagi juga siapkan nasi bungkus bagi yang ikut kerja bakti bersih sampah di Pantai Pulau Santen.

“Kami siapkan nasi bungksu, sebagi bentuk kepedulian Satpolairud Polresta Banyuwangi bagi semua yang kerja bakti,” ungkap Kompol Jeni Al Jauzah SH, hari, Jum’at (12/3/2021).

Mendatang, kegiatan kerja bakti akan terus dilaksanakan rutin dilokasi yang berbeda khususnya di pesisir pantai wilayah hukum Polresta Banyuwangi.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *