Friday, September 18, 2020
Home JATIM BANYUWANGI Satu Pejabat Banyuwangi Terpapar Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Satu Pejabat Banyuwangi Terpapar Covid-19 Dinyatakan Sembuh

- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Tetap waspada dan jaga kesehatan kita. Pasien sembuh di Banyuwangi terus bertambah. Seorang pejabat Pemerintahan Banyuwangi yang terinfeksi virus corona beberapa waktu lalu kini telah dinyatakan sembuh.

“Betul, hari ini pejabat yang merupakan pasien 73 telah dinyatakan sembuh. Beliau terkonfirmasi terinfeksi Covid pada 4 Agustus lalu. Jadi, pasien sembuh bertambah 64 orang,” kata Kepala Dinas Kesehatan Banyuwangi, dr Widji Lestariono, Sabtu (15/8/2020).

Rio, sapaan akrabnya, juga mengungkapkan bahwa pada hari ini juga terjadi penambahan satu orang yang positif terinfeksi covid. Pasien 97 ini adalah seorang pria (61) yang tinggal di Banyuwangi.

“Yang bersangkutan sudah dirawat di RSUD Blambangan. Dia mengalami gejala yang membuat yang bersangkutan harus dirawat di RSUD. Tracing juga sudah dilakukan oleh petugas kesehatan pada kontak erat pasien 97,” kata Rio.

Adanya penambahan pasien tersebut, kini jumlah kasus konfirmasi Covid-19 di Banyuwangi menjadi 97 kasus. Dari jumlah tersebut, sudah 64 orang dinyatakan sembuh, dalam perawatan 30 orang, dan 3 meninggal dunia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER