Satu Pemotor Meninggal di Jalan Raya Gambiran Usai Dua Motor Bertabrakan 

  • Whatsapp

Petugas Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi olah TKP di jalan raya Gambiran.

KABAR RAKYAT – Satu orang pemotor meninggal di jalan raya, dalam tabrakan dua motor, Honda Beat P-4214-XO dan Honda CB150 P-6946-XZ, di lokasi jurusan Jajag – Genteng masuk Gambiran Banyuwangi, Selasa (2/2).

Personik Unit Laka Lantas, Satlantas Polresta Banyuwangi langsung datangi lokasi untuk olah TKP. Juga mengevakuasi korban meninggal dan luka-luka ke rumah sakit terdekat RSUD Genteng dan RS. Graha Medika. Serta mengamankan dua unit motor.

Bacaan Lainnya

Satlantas Polresta Banyuwangi Kompol Kadek Ari Mahardika melalui Kanit Laka Lantas Iptu Ardhi Bita Kumala membenarkan peristiwa orang meninggal karena terlibat kecelakaan di Jalan Raya Gambiran, Selasa (2/2/2021) sekira jam 10.20 WIB.

“Benar telah terjadi Kecelakaan sama-sama sepeda motor dan satu pengendara meninggal di TKP di depan Guest House Griya Mulya Dusun Sidorejo Wetan Desa Yosomulyo Kecamatan Gambiran.

Identitas korban meninggal, Son (56) pengendara Honda Beat warga Sidorejo Wetan Desa Yosomulyo, yang menderita luka parah di kepala. Adapun, pemotor Honda CB150 Ari S. (23) warga Desa Kesilir Kecamatan Siliragung. Yang menderita luka-luka kondisi selamat.
Keteranag saksi dilapangan, kronologisnya, awal motor Honda Beat melaju arah yang sama, Selatan ke Utara. Posisi Honda CB150 dibelakang. Sampai di TKP, tiba-tiba Honda Beat berbelok arah kanan, karena jaraknya dekat kecelakaan tak dapat dihindari.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *