Satuan Narkoba Polres Waykanan Resmi Dipimpin AKP Firmansyah

  • Whatsapp
Sertijab Polres Waykanan.

KABAR RAKYAT – Polres Waykanan gelar Sertijab Kasat Narkoba dari AKP I Made Indra Wijaya digantikan AKP Firmansyah, di lapangan apel Mako, Selasa, 23 Juni 2020.

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung bertindak sebagai Inspektur upacara Sertijab. Hadir Wakapolres, pejabat utama, para Kapolsek Jajaran, anggota dan ASN Polri.

Read More

Dalam pelaksanaan sertijab seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolres menyampaikan serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung, nomor: ST/601/VI/KEP./2020, 11 Juni perihal pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

“Mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas – luasnya kepada para perwira, untuk mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan yang beragam,” Ungkap AKBP Binsar.

Kapolres juga Kanan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan AKP I Made Indra Wijaya yang telah menjabat Kasatresnarkoba selama 11 bulan.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan selamat bertugas di kesatuan yang baru sebagai Kasatresnarkoba Polres Tanggamus.

Kepada pejabat yang baru AKP Firmansyah saya ucapkan selamat datang, selamat bertugas. Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab.***

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *