Sedekah Kasih Menggunakan Uang Pribadi Bhabinkamtibmas

176 views

KABARRAKYAT.ID – Dibulan yang suci dan bulan puasa ini bagi kasih kepada warga yang kurang mampu berada di Dusun Kopen, Desa Kradenan Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi.jumat (17/5/2019).

Salah satu, Bhabinkamtibmas Desa Kradenan yang bertugas Polsek Purwoharjo Aiptu Sunardi SH sebagian rejeki saya sebagi Bhabinkamtibmas Kradenan, kami telah memberikan sedekah kasih kepada warga Jompo menggunakan uang pribadi.

Sedangkan pemberian ini memang secara iklas memberi sedikit bantuan kepada mbah Sainem (75) warga Dusun Krajan Rt 01 Rw 02 Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo.” Aiptu Sunardi SH.

Tambah lagi, Aiptu Sunardi SH pemberian sedekah rejeki berbentuk sembako ini menggunakan uang pribadi dan uang saya kumpulkan sedikit demi sedikit saya gunakan bagi kasih kepada warga jompo yang telah membutuhkan.

Sedangkan saya memberi sedekah kasih kepada warga jompo ini satu paket yang berisi ada Beras, Telur, Sarimi Instan dan gula dan minyak goreng itu pun didampingi kepala Dusun Kopen.

“Alhamdulillah saat pemberian bantuan sedekah kasih ini setiap satu bulan sekali kepada warga jompo tersebut berjalan dengan lancar .”paparnya.

Reporter : Jaenudin

Editor     : Setiawan

banner 970x90









Loading...
Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply