Sehari Sebelum Akad Nikah, Pemuda Jember Tewas Kecelakaan

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Kecelakaan maut menimpa Agus P (22) warga Dusun Muneng, Desa Mayangan, Kecamatan Gumukmas, Jember. Kendaraan yang ditumpangi Kecelakaan dikendarai bertabrakan dengan mobil pick up pengangkut sapi.

Kejadian yang mengakibatkan korban meninggal di tempat ini terjadi Selasa 9 Juni 2020 malam sekitar pukul 12.00 di jalan raya Jember-Lumajang tepatnya di pertigaan Kantor Desa Mlokorejo Puger.

Read More

Menurut keterangan petugas piket Polsek Puger Brigpol Rohim, ia membenarkan jika korban seorang calon pengantin dan besok berencana akan melangsungkan pernikahan. Peristiwa naas tersebut terjadi saat korban hendak pulang menuju kerumah.

Menurut Rohim, dirinya mendapati informasi tersebut dari keterangan teman korban dan sopir ambulan yang kebetulan memang kenal dengan korban.

“Kayaknya ya mau pulang kerumah, karena besok acara itu (nikah), ” ujar Rohim dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Kata Rohim, menurut keterangan saksi, awalnya korban yang mengendarai motor roda dua sendirian melaju dari arah timur hendak kebarat, tepat didepan Kantor Desa Mlokorejo korban berpapasan dengan kendaraan mobil pick up pengangkut sapi yang datang dari arah barat.

Di duga keduanya tidak bisa menguasai laju kendaraan, kemudian korban menyenggol bodi pick up bagian depan kemudian jatuh terpental dan kepalanya menghantam aspal hingga menyebabkan darah banyak keluar di bagian belakang kepala.

Mendapati laporan lakalantas ini, Rohim bersama petugas lainnya pada malam itu juga langsung mendatangi lokasi kecelakaan dan membawa korban ke puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan medis.



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *