Sejumlah Rumah di Way Kanan Rusak Diterpa Hujan Dan Angin

  • Whatsapp

Rumah warga tertimpa rangka besi bangunan rumah sakit saat hujan dan angin kencang.

KABAR RAKYAT – Sejumlah rumah dilaporkan rusak setelah bencana angin menimpa beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Way Kanan Lampung. Senin (08/02).

Bencana itu terjadi setelah hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dengan durasi sekitar lima belas menit pada sore hari.

Pantauan media KabarRakyat di beberapa titik di kecamatan beradatu, banyak rumah warga yang mengalami kerusakan tertimpa pohon dan baja ringan terbawa anggin.

Salah satu yang mengalami kerusakan pada Rumah Sakit Najwa Medika, rangka baja ringan pada salah satu ruangan terangkat terbawa anggin kurang lebih 50 Meter dan menimpa sapah satu rumah warga.

Menurut keterangan seorang warga bernama Tomy Smengatakan, saat hujan bercampur anggin kencang, satu rumah tertimpa rangka baja asal bangunan rumah sakit yang berdekatan rumah korban.

Dari kampung lain, Rahma mengatakan saat hujan bersamaan angin kencang terdengar suara gemuruh seperti benda jatuh. Warga sempat berhamburan keluar dan mendapati atap genting berjatuhan ke tanah.

Genteng rumah, sempat mengenai mobil yang diparkir di luar. Dan terlihat beberapa badan mobil rusak. Warga masih bersyukur tidak ada korban luka dan jiwa.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *