Sekda Bondowoso Memberi Sembako Puluhan Supir Angkot 

  • Whatsapp
Bantuan Sembako untuk Supir

KABAR RAKYAT – Sekertaris Daerah (Sekda) Bondowoso, Syaifullah menyerahkan bantuan sembako pada puluhan sopir angkot di pangkalan Jalan Hasyim Asyari, Kelurahan Kademangan.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka yang setiap harinya kejar setoran. Membeli solar saja pas-pasan, bahkan tak berhasil bawa uang setoran,” kata Syafullah pada wartawan, Kamis, 11 Juni 2020.

Read More

Sekda Syaifullah mendoakan semoga pandemi berakhir. Dan ekonomi kembali bergerak cepat.

Selama menjalankan aktifitas, Sekda mengimbau para sopir untuk menjaga sistem imun masing-masing karena bersinggungan dengan banyak penumpang.

Memasuki tatanan kehidupan baru, para sopir diminta menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Memakai masker, jaga jarak sosial dan rutin cuci tangan.

Koordinator Paguyuban Sopir MPU Sukses, Sugiarto mengaku sangat senang menerima sembako dari pemerintah. Ini bukti pemerintah hadir di tengah warga tidak mampu.

“Terimakasih bantuanya (pemerintah). Semoga tidak menjadi beban bagi pemerintah Bondowoso, khususnya Pak Sekda sendiri,” katanya.

Selama pandemi Covid-19, Sugiarto mengaku pendapatan para sopir anjlok drastis. Namun bantuan dari pemerintah dirasakan sangat membantu kehidupan keluarga.



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *