Sekda Ciamis Buka Event Bola Voli Persiapan Porprov XIV Jabar

  • Whatsapp
Humkab.Ciamis

KABAR RAKYAT – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Dr. H Tatang M. Pd membuka event babak kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2021 untuk Cabor Bola Voli di GOR Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, (08/03).

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ciamis Saya mengucapkan selamat datang kepada petugas dari PSI Jawa Barat, para manajer dan tim peserta dari Kabupaten / Kota di Kabupaten Ciamis, ” papar Sekda Ciamis saat memberikan sambutannya.

Bacaan Lainnya

Tatang mengatakan event tersebut merupakan agenda resmi PSI Jawa Barat setiap 4 tahun sekali yang merupakan tahap awal untuk menuju Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

“Pekan Olahraga Provinsi merupakan tolak ukur bagi pembinaan atlet bola voli di Jawa Barat secara umum dan sebagai bahan evaluasi bagi daerah dalam melaksanakan pembinaan yang terprogram terencana dan berkesinambungan,” Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Tatang berpesan untuk menjadikan momentum tersebut sebagai uji kemampuan dan prestasi serta sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi antar atlet di Jawa Barat.

“Berlombalah dengan penuh kejujuran dan sportivitas dan hindari kecurangan yang merusak Citra olahraga bola voli,” Tegasnya.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *