Friday, October 30, 2020
Home JATIM TRENGGALEK Sekda Trenggalek Ajak ASN di Pariwisata Kreatif

Sekda Trenggalek Ajak ASN di Pariwisata Kreatif

REPORTERRudi Sukamto
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Dalam rangka menggenjot Kunjungan Wisata di Kabupaten Trenggalek ditengah situasi New Normal, Sekda Trenggalek, Ir. Joko Irianto, M.Si.mengajak jajarannya di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek untuk kreatif, Kamis (13/8/2020).

Pasca dibukanya kembali operasional tempat-tempat wisata di Kabupaten Trenggalek, Sekda Joko Irianto mencoba menggalakkan kembali kunjungan wisata di kabupaten yang dikenal dengan wisata alamnya ini. Diharapkan dengan banyaknya kunjungan wisata, perekonomian masyarakat bisa kembali tergerak.

Saat ini kunjungan wisata masih dirasa kurang sehingga diperlukan kreatifitas para pemangku kebijakan untuk bisa menarik kunjungan wisata.

Joko juga berharap kondisi ini semakin membaik sehingga destinasi wisata tidak hanya dibuka untuk kunjungan wisata lokal saja namun selebihnya bisa dibuka untuk wisatawan dari luar Trengalek.

Pariwisata memang menjadi ujung tombak pengungkit perekonomian di Kabupaten Trenggalek, pasalnya banyak pelaku usaha kecil yang berkencimpung dan terkait dengan sektor ini. Dengan ramai kunjungan maka secara otomatis perekonomian masyarakat bergerak.

Selain sektor pariwisata, sekda ini juga tetap menyinggung mengenai disiplin pegawai. Hal ini terus diingatkan oleh Joko Irianto, karena disiplin pegawai dianggap menjadi modal utama untuk bisa mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca