Friday, September 18, 2020
Home JATIM Sekdaprov Heru Yakin PP Az-Zahra Jadi Lembaga Pendidikan Besar

Sekdaprov Heru Yakin PP Az-Zahra Jadi Lembaga Pendidikan Besar

- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Heru Tjahjono menyakini bahwa Pusat Pendidikan (PP) Az Zahra Pasuruan akan mampu menjadi lembaga pendidikan yang besar. Apalagi lembaga dibawah naungan Yayasan Darut Tarbiyah Wal Ifta itu menawarkan metode pembelajaran sesuai pedoman Al Quran.

“Di tengah kemajuan zaman dan teknologi banyak percepatan metode pembelajaran serta pendidikan bisa dilakukan sesuai dengan kurikulum dan pedoman Al Quran,” ujar Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono saat menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pusat Pembinaan Anak-Anak Islam Az-Zahra di Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Sabtu (15/8).

Saat ini, lanjut Sekdaprov Heru, kemajuan Islam di berbagai belahan dunia wajib disyukuri. Sama halnya menjadi orang tua di zaman yang serba cepat.

“Ini tidaklah mudah. Para orang tua harus memiliki wawasan, pengetahuan dan harus tepat memilih sekolah terbaik bagi anak-anaknya,” terangnya.

Untuk itu, Heru meyakini, bahwa Pusat Pembinaan Anak-Anak Islam Az-Zahra menjadi pilihan tepat dalam mendidik anak generasi Islam di Kota Pasuruan.

“Saya yakin lembaga ini nantinya, bisa besar dan memberikan manfaat bagi masyarakat lewat metode metode pembelajaran yang inovatif sehingga akan tumbuh menjadi sebuah lembaga pendidikan islam yang besar di Jatim khususnya Pasuruan,” jelasnya.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER