Semarak TMMD 110, Anggota Satgas Pasang Banner Sasaran Strategis

  • Whatsapp
KABAR RAKYAT – Segala upaya telah dikerahkan untuk mempersiapkan kemeriahan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-110 Kodim 0822 yang di fokuskan di 2 Desa Klekean dan Penang, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso.
Termasuk memasang banner Posko, sasaran bedah rumah, rehab Mushola, pengaspalan jalan dengan bermaksud sebagai wujud untuk mempermudah pengerjaan dan dropping material.

Banner tersebut dipasang para Danpos dan Bati Jajaran Korem 0822 untuk menunjukkan bahwa TMMD Reg-110 Kodim 0822/Bondowoso telah siap, biasanya para tamu akan segera berdatangan untuk meninjau langsung kelokasi sasaran. Dari jarak tempuh yang lumayan jauh, mungkin sedikit memakan waktu untuk sampai ke lokasi Desa Klekean dan Desa Penang.
Dansatgas TMMD Reg-110 Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., mengatakan, kegiatan tersebut untuk memeriahkan program TMMD 110.
“Pemasangan banner di lokasi sasaran TMMD bermaksud untuk memeriahkan kegiatan TMMD hingga 30 hari kedepan. Kita minta Satgas TMMD untuk memasang banner di lokasi supaya terlihat lebih meriah, dan mereka juga bisa semangat untuk bekerja,” pungkas Dandim 0822. *

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *