Sentuh Rakyat dengan Program TMMD Ke-110

  • Whatsapp
KABAR RAKYAT – Percepatan pembangun di daerah pelosok terus dilakukan oleh TNI untuk membantu warga di daerah tertinggal menuju masyarakat yang maju dan sejahtera.
Program TMMD Ke-110 sangat membantu sekali masyarakat pedesaan, tertinggal dan terpelosok. Karena desa tertinggal akan merasakan sekali pembangunan fisik maupun non fisik dari TMMD tersebut, program TNI ini merupakan program pemerataan pembangunan disegala sektor.
“Desa tertinggal atau wilayah perbatasan dan terpelosok menjadi sasaran program Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Tahun 2021. Karena desa tertinggal atau terpelosok sangat sulit untuk mensejajarkan dengan desa yang ada di perkotaan yang lebih maju. Sehingga dengan adanya TMMD Ke-110 desa tertinggal dan pelosok kita sentuh secara merata dan secara bergantian untuk pemerataan pembangunan,”ujar  Dansatgas TMMD Ke-110 Letkol Kav. Widi Widayat, ST, Kamis (11/3/2021).

Sementara itu , Rokib salah satu warga desa Klekean mengatakan, bahwa program TMMD ini sangat menyentuh rakyat.
”Program kegiatan TMMD Ke-110 merupakan program yang sangat menyentuh rakyat, sehingga program ini dapat membangkitkan warga desa yang tertinggal atau terpelosok untuk mau membangun desanya secara bersama, baik pembangunan secara fasilitas infrastruktur maupun ekonomi. Kalau semua itu tersentuh merata maka desa tertinggal pada akhirnya akan menjadi desa yang sangat maju, “pungkasnya.
Bahkan beberapa warga juga mengatakan, dengan adanya TMMD Ke-110 Oleh Kodim 0822 Bondowoso telah merubah warna masyarakat desa yang layu menjadi berkembang subur, gairah kehidupan kembali muncul dengan seketika. *

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *