Kamis, November 26, 2020
Beranda JATIM BANYUWANGI Seorang Bapak Tinggal di Genteng Kulon Bunuh Diri

Seorang Bapak Tinggal di Genteng Kulon Bunuh Diri

REPORTERJaenudin

KABAR RAKYAT – Seorang bapak, inisial AS 35 tahun mengakhiri hidup gantung diri dalam kamar rumahnya, Dusun Sawahan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Tidak ada yang menduga AS pergi selamanya dengan cara singkat. Dan tak pernah ada yang tahu beban masalahnya.

Yang menemukan pertama AS sudah meninggal dengan cara itu, saksi tak lain anak kandungnya. Niat membangunkan dari tidur malamnya hambar bercampur histeris dan sedih. Suara tangisan saksi ini di dengar para tetangga. Sebagian menolong dan lainnya menghubungi petugas Polsek Genteng.

Kepolisian dan petugas medis dari Puskesmas Genteng datang ke lokasi. Mereka melakukan pemeriksaan luar terhadap jazad AS. Tidak ditemukan tanda kekerasan, semua kejadian murni bunuh diri.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin melalui Kapolsek Genteng, Kompol Samsudin dikonfirmasi, menjelaskan kejadian warga bunuh diri, Kamis (5/11/2020) sekira jam 08.00 WIB. Korban bunuh diri, AS warga Dusun Sawan, Desa Genteng Kulon.

“Hasil pemeriksaan luar murni bunuh diri. Tidak ada motif lain. Pihak keluarga juga tidak berkenan untuk otopsi. Mereka membuat pernyataan menerima kenyataan,” kata Kompol Samsudin.

Barang bukti satu utas tali tampar warna biru berukuran san satu buah kursi plastik berwarna biru, jadi saksi peristiwa almarhum AS. Tidak ada yang tahu alasan AS bunuh diri. Kabar angin menyebut pemicu istri meninggalkan korban pergi tanpa alasan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca