Sunday, October 25, 2020
Home JATIM BANYUWANGI Seorang Bidan Meninggal Saat Laka Beruntun di Purwoharjo

Seorang Bidan Meninggal Saat Laka Beruntun di Purwoharjo

REPORTERJaenudin
- Advertisement -
Mobil L-300 Tabrak Dua Motor Sekaligus 1 Meninggal 2 Terluka

KABAR RAKYAT – Kecelakaan beruntun mobil L-300 P.9732.VN menabrak beruntun dua motor yakni Honda Vario P-4532-VJ dan Yamaha MX P.2517.WC, di jalan raya Grajagan Desa Grajagan Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, terjadi Jum’at Sore (21/8).

Akibat laka itu, seorang bidan meninggal dilokasi kejadian. Sedangkan dua korban lainnya mengalami luka berat patah tulang dan satu orang luka ringan.

Baca: Tabrakan Truk Fuso dengan Motor di Jalan Cluring Satu Meninggal

Kasatlantas Polresta Banyuwangi, Kompol Kadek Ari Mahardika melalui Kanit Lantas Polsek Muncar Ipda Mambang membenarkan ada laka korban meninggal yakni seorang bidan Puskesmas.

Dijelaskan, mobil L-300 dikemudikan, Sutrisno Dusun Sumberjati pada awalnya menabrak sepeda motor Honda Vario P.4532.VJ dikendarai Nurul (50) bidan warga usun Curahjati, Desa Purwoharjo yang dibonceng Sisila Suhartuti (50) juga alamat sama.

Baca: Bondowoso dan Banyuwangi Kompak Ajukan Geopark National Ijen Ke UNESCO

Selanjutnya, L-300 menabrak motor Yamaha MX P.2517.WC dikendarai Ringga Supriatna (39) warga Dusun Cemetuk Desa Cluring.

“Ada tiga korban, Nurul mengalami luka berat dibagian kepala dan meninggal di TKP. Yang di bonceng rekan bidan mengalami luka ringan. Selanjutnya, korban Ringga mengalami patah tulang dirawat di RS Graha Gambiran,” jelas petugas Satlantas Polresta Banyuwangi.

Baca: Kapolres Kediri Lounching Kampung Tangguh di 12 Desa

Keterangan saksi yang dihimpun petugas Lantas, awal kendaraan L-300 melaju dari arah Selatan ke Utara. Sampai di lokasi kecelakaan atau TKP, secara bersamaan dari arah berlawanan utara ke Selatan ada dua kendaraan tersebut. Karena jaraknya dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca