Wednesday, August 5, 2020
Home BONDOWOSO Seorang Ibu Melapor Perselingkuhan Suami ke Inspektorat Bondowoso

Seorang Ibu Melapor Perselingkuhan Suami ke Inspektorat Bondowoso

KABAR RAKYAT – Seorang ibu rumah tangga (IRT) inisal MUD melapor ke Inspektorat Kabupaten Bondowoso atas dugaan perselingkuhan suami, seorang ASN (aparatur sipil negara) inisial B dengan wanita idaman lain inisial L.

Perempuan ini, mengaku tidak tahan dan terpaksa melapor suami ke institus pengawasan internal pemerintah daerah setempat. Bahkan dalam surat pengaduan, MUD menganggap suaminya itu melanggar peraturan perundangan tentang aparatur sipil negara.

MUD menceritakan dalam pengaduannya, bahwa dugaan perselingkuhan dipicu temuan tulisan dalam chat Whatsapp antara B dan L yang menurutnya sudah mengarah perselingkuhan.

Cerita lain dari versi MUD, terkait nafkah lahir, uang belanja yang diterima sebesar Rp. 50 ribu dalam seminggu. Bahkan disebutkan, suaminya itu tidak mencantumkan nama istri di dalam Kartu Keluarga (KK) dan tidak di dicantumkannya ke dalam tunjangan istri.

Disebutkan pula, awal pernikahan MUD dan B adalah siri. Setelah berjalan kurang lebih satu tahun, B terdesak karena pihak keluarga MUD menghendaki kawin syah. Baru  pernihan siri di daftarkan ke KUA.

[the_ad id=”29596″]

Menanggapi polemik rumah tanggal MUD dan B ini, Plt. Kepala Inspektorat Bondowoso, Agus Suripno membenarkan pihaknya telah menerima laporan tersebut.

Bahkan kata Agus Suripto, pada 25 Juni lalu, pihaknya telah melimpahkan penanganan ke Inspektorat Pembantu (Irban) IV untuk ditindaklanjuti.

“Hasilnya masih belum. Yang jelas saya sudah memerintahkan Irban IV untuk menindaklanjuti. Klarifikasi yang bersangkutan dipanggil kesini,” jelasnya pada media saat dikonfirmasi, Jumat (10/7/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER