Selasa, November 24, 2020
Beranda JATIM LUMAJANG Seorang Pemancing Ikan Hilang Terseret Arus Laut Meleman

Seorang Pemancing Ikan Hilang Terseret Arus Laut Meleman

REPORTERUlum Subekti

KABAR RAKYAT – Naas menimpa Sampurno (25) warga Dusun
Trunosari Desa Klanting Kecamatan Sukodono hanyut terseret arus saat memancing di pantai Meleman Desa Wotgalih Kecamatan Yosowikangun, Lumajang, Rabu (18/11).

Hingga berita ini diturunkan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dibantu TNI/Polri terus melakukan pencarian dipesisir pantai Meleman.

Yudha anggota BPBD Lumajang mengatakan, sebelumnya tiga orang bernama, Nuhin (19) Desa Babakan Kecamatan Padang, Nanang (26) warga Desa Wonogriyo Kecamatan Tekung dan korban Sampurno sedang pergi ke pantai selatan mancing ikan berkendara sepeda motor.

Sampai dilokasi, ketiga orang langsung melakukan kegiatan mancing. Tidak lama kemudian, Sampurno berpamitan kepada kedua rekannya untuk memancing ikan ditempat lain yang tidak jauh dari rekannya.

“Adanya orang terseret arus dipantai Meleman berawal dari Suroso (50) warga setempat pencari kayu bakar ditepian pantai, melihat orang terseret arus pantai,” jelas Yudha.

Mengetahui ada orang terseret arus pantai, Suroso langsung melaporkan peristiwa ini ke Babinsa Wotgalih dan diteruskan ke PUSDALOPS BPBD Lumajang.

” Pencarian korban terus dilakukan dengan menyusuri laut dan dan tepiannya, mudah- mudahan korban segera ditemukan,” pungkasnya.*

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca