Wednesday, August 12, 2020
Home KESEHATAN Serma Nurhadi Bantu Pasang Keramik Mushola demi Warga

Serma Nurhadi Bantu Pasang Keramik Mushola demi Warga

KABAR RAKYAT – Pekerjaan pembangunan Mushola Desa Ngepoh Kecamatan Tanggungunung Kabupaten Tulungagung kini sudah menyentuh pada pemasangan keramik dinding. Pemasangan keramik ini terlaksana berkat jalinan kekompakan antara Satgas TMMD – 108 dengan Warga desa Ngepoh, Sabtu (18/7/2020).

Pembangunan Mushola awalnya belum berkeramik kini telah dipasang keramik agar Mushola kelihatan semakin bagus dan bersih. Dengan dipasangnya keramik dinding dalam masjid tentu akan semakin nyaman bagi siapa saja yang melaksanakan ibadah ditempat ini.

“Mushola dibangun Mulai dari pondasi oleh Satgas TMMD – 108 Kodim 0807/Tulungagung karena mushola yang sebelumnya cukup memprihatinkan. Dengan mushola yang baru ini tentu bagi yang ingin melaksanakan ibadah akan lebih tenang dan nyaman, karena kondisi mushola yang lebih bersih,” jelas Serma Nurhadi.

Sementara itu ditempat terpisah Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf. Wildan Bahtiar mengatakan, Pembangunan Mushola di Desa ngepoh memang dibangun dari nol atau dari pondasi.

“Karena mushola yang sudah ada kurang layak untuk digunakan.Dan pada saat ini pekerjaanya masih dilakukan oleh Tim satgas bersama dengan warga setempat,”tuturnya.

[the_ad id=”29596”]

Dengan pembangunan mushola yang lebih layak tentunya, lanjut Dandim Wildan,  akan lebih membangkitkan warga dan anak – anak untuk rajin ke mushola melaksanakan ibadah.

“Harapan saya semoga mushola yang baru dibangun ini nantinya akan semakin ramai dan warga dapat menjaganya dengan baik,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER