Server SIM Normal “Siap Layani Masyarakat”

Kasat Lantas Polres Banyuwangi, AKP Ris Andrian Yudho Nugroho 

KABARRAKYAT.ID, BANYUWANGI – Kini jaringan server pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Polres Banyuwangi sudah kembali normal.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Banyuwangi, AKP Ris Andrian Yudho Nugroho dikantornya, Jum’at (27/4/2018). Dikatakan AKP Ris Andrian, bahwa jaringan server pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM sudah kembali normal. Pemohon yang sebelumnya sudah mencantumkan nomor telepon dan mendapat SIM sementara, saat ini bisa langsung menghubungi petugas layanan SIM Satpas Polres Banyuwabngi untuk ditukarkan SIM yang asli.

“Sekarang sudah normal kembali. Masyarakat yang mendapat SIM sementara bisa langsung ditukarkan,” jelas AKP Ris Andiran.

Baca juga :

Sebelumnya, mulai Rabu (18/4/2018) petugas layanan SIM Satpas Polres Banyuwangi mendadak tidak bisa memasukkan data saat mengklik tombol identifikasi dan membuat pelayanan SIM tersendat. Setelah dicek, hampir seluruh Polres jajaran juga mengalami gangguan pada jaringan server menetap.

Untuk mengatasi hal tersebut, pihaknya sudah mengantisipasi dengan cara menghimbau pemohon SIM melakukan pembuatan di Mall Pelayanan Publik dan mobil layanan SIM keliling. Pemohon yang sudah terlanjur membuat SIM di bagian Satpas Polres Banyuwangi sudah diberikan SIM sementara untuk selanjutnya ditukar SIM asli saat server kembali normal. “Silahkan datang ke Mall Pelayanan Publik dan mobil layanan SIM keliling,” pungkasnya.

Reporter : Fattahur

Editor : Richad

banner 970x90









Loading...

#Kasatlanatas AKP Ris #Polres Banyuwangi #Siap Layani

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply