Siang ini Penyidik Autopsi Jenasah Almarhum Ansel

Hendrikus Seni Kaka kandung Almarhum

Hendrikus Seni Kakak kandung almarhum Ansel

KabarRakyat.ID – Setelah bersepakat antara keluarga dan penyidik demi kepentingan penyidikan, maka siang ini akan dilakukan autopsi jenasah almarhum Anselmus Wora, ASN supir Dishub Ende, siang ini sekira pukul, 13.30 WITA.

Informasi diterima, autopsi dilakukan oleh Polres Ende di back up Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Dokter Forensik Mabes Polri.

Kakak kandung korban Hendrikus Seni, kepada media ini dikediamannya mengatakan persetujuan dilakukan autopsi karena Progres penanganan kasus sudah ditingkatkan dari penyelidikan ke penyidikan.

Lanjut Hendrikus pertimbangan keluarga yang paling mendasar adalah supaya kasus dugaan pembunuhan dengan korban adik kandungnya tersebut, harapannya bisa diungkap. Siapa pelaku dan apa motifnya, serta tidak terus menerus menjadi teka-teki keluarga dan masyarakat umum.

Adapun susunan acara autopsi, sebelum dilakukan pembongkaran makam terlebih dahulu dilakukan seremonial adat meminta kepada almarhum dan leluhur bahwa akan dilakukan pembongkaran makam.

Setelah selesai seremonial adat dilanjutkan dengan pembongkaran, pengangkatan Peti dan penyerahan jenasah dari kakak korban, Hendrikus Seni kepada tim forensik untuk di autopsi.

Usai dilakukan autopsi jenasah diserahkan kembali kepada keluarga untuk selanjutnya kembali dimakamkan.

Reporter : Dedi

Editor : Choiri

banner 970x90









Loading...

#asn ende meninggal dunia #polda ntt #Polres Ende

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply