Siswa MTs Pesanggaran Tewas Tenggelam di Sungai Kalibaru

IMG-20191201-WA0016

Foto : Polisi meminta keterangan lima rekan korban tenggelam di sungai Kalibaru, Pesanggaran.

Korban ketika mandi terseret ke tenggah sungai. Ia berusaha ke pinggir, namun arus yang kuat dan dalam membuatnya tidak mampu  kemudian tenggelam

KabarRakyat.ID – Seorang pelajar dilaporkan tewas tenggelam di sungai Kalibaru, saat mandi bersama teman-temanya seusai kumpul bersama-sama temannya. Identitas korban Dito AR (15 ) pelajar, MTs alamat Dusun Mulyoasri Desa Sumbermulyo kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (1/12/2019).

Informasi yang dihimpum KabarRakyat.Id menyebutkan, korban ketika mandi terseret ke tenggah sungai tepat posisi yang dalam. Dito mencoba berusaha ke pinggir namun arus yang kuat dan dalam membuatnya tidak mampu  kemudian tenggelam.

” Korban sempat minta tolong rekannya namun teman-temannya tidak mampu menjangkaunya. Begitu tahu Dito hilang kelima temanya meminta tolong warga di sekitar sungai. Korban ditemukan dalam kondisi tenggelam sudah dalam kondisi meninggal,” jelas Kapolsek Pesanggaran AKP. Riyan Wira Pratama,Minggu (1/12/2019).

Yang cukup menyedihkan sebelum kejadian korban bersama lima temanya sempat minum arak sebanyak 1 botol aqua. Hal ini dikuatkan hasil autopsi luar tim medis puskesmas Pesanggaran dari mulut korban tercium.bau alkhol cukup kuat.

” Kejadian ini murni kecelakaan, hanya saja korban sebelum mandi bersama temanya minum arak”, ungkap AKP. Riyan Wira Pratama usai melakukan olah TKP.

Korban langsung dipulangkan ke rumah duka untuk dikebumikan. Pihak keluarga korban menolak autopsi dalam, setelah yakin peristiwa nahas yang di alami putranya.

Kasus tenggelamnya siswa MTs Pesanggaran ini sempat menghebohkan warga setempat.

Reporter : Jaenudin

Editor : Richard

banner 970x90









Loading...

# Usai pesta miras siswa MTS tewas tenggelam di sungai #Pesanggaran Banyuwangi #Siswa MTS tewas tenggelam

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply