Selasa, November 24, 2020
Beranda JATIM KAB KEDIRI Siswa SMK Korban Tabrak Lari di Wates Meninggal Tragis

Siswa SMK Korban Tabrak Lari di Wates Meninggal Tragis

REPORTERMuajijin/Jin

KABAR RAKYAT – Naas menimpa Andrian Alfiando, Siswa SMK Kartanegara, Wates meninggal dunia, menjadi korban tabrak lari unit dump truk pasir, di jalan raya, masuk Desa Silir, Sabtu (7/11) pagi.

Korban merupakan warga Desa Segaran, Kecamatan Wates, kondisinya bagian kepala pecah terbentur aspal. Sementara sepeda motor korban rusak dibagian depan.

Oleh warga sekitar, jasad korban kemudian ditutupi kardua bekas dan tikar anyaman, agar tidak mengundang perhatian warga yang melintas.

Saksi mata, Poniman bercerita, awalnya saya mengayuh becak. Saat di lokasi, korban  mengendara motor melaju kencang menyalip becaknya. Kemudian dari arah berlawanan muncul dump truk pasir, sehingga tabrakan terjadi.

Masih kata saksi, bukannya berhenti menolong korban kecelakaan. Justru supir truk pasir itu tancap gas trulnya langsung kabur ke arah Selatan.

Petugas Polsek Wates yang datang ke lokasi, kemudian membungkus jasad korban dengan tikar dan  plastik seadanya. Selanjutnya dibawa ke ruang jenazah di Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri untuk proses otopsi.

“Kecelakaan berawal diduga karena truk pasir terlalu makan bahu jalan, sehingga menabrak korban yang melaju dari arah selatan. Pihaknya masih mengejar truk pasir yang kabur,” terang Aiptu Sugondo, petugas Lantas.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca