Rabu, November 25, 2020
Beranda BERITA Siswa SMK Tenggelam di Sungai Dam Bagong Trenggalek

Siswa SMK Tenggelam di Sungai Dam Bagong Trenggalek

KabarRakyat.ID – Seorang siswa SMK tewas tenggelam di Sungai Dam Bagong, Kelurahan Ngantru Kecamatan/Kabupaten Trenggalek, Selasa (21/1) siang. Bahkan saat warga masih melakukan pencari jasad korban,

Informasi dihimpun, identitas korban yang tenggelam, bernama Ahmad Rifai warga RT 10 RW 03 Dusun Mojo, Desa Sumberdadi, Kecamatan Trenggalek. Ada tiga anak yang mandi disungai Dam Bagong.

“Satu orang tenggelam, dua temannya meminta bantuan warga,” kata Syaiful warga Ngantru, Selasa (21/1/2020).

Syaiful juga menyampaikan, bahwa korban sejatinya tidak bisa berenang. Oleh karena itu, ketika mencebur ke sungai, korban langsung tenggelam. Sementara kedua teman korban langsung panik. Mereka mencari bantuan ke warga sekitar.

Warga pun berdatangan. Evakuasi terhadap korban dari dasar sungai Dam Bagong yang memiliki kedalaman sekitar 3 meter ini berlangsung dramatis. Kedua orang tua korban histeris saat menyaksikan anaknya.

Setelah berhasil dievakuasi oleh warga sekitar dari dasar sungai, korban kemudian diangkat dan langsung dilarikan ke RSUD dengan menggunakan mobil ambulans. Dan petugas medis memastikan korban sudah tidak bernyawa.

Reporter: Rudi

Editor: Choiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca