SK Golkar Tasikmalaya Erry Purwanto Disyahkan DPD I Jabar

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Ketua DPD II Partai Golkar Tasikmalaya Jawa Barat, Drs. Erry Purwanto, M.Si mengesahkan susunan personil pengurusnya, priode 2020-2025, bertempat di Desa Cikunir, Kamis (04/03). Hadir pimpinan dan pengurus Kecamatan Golkar se Tasikmalaya.

“Hari ini Partai Golkar Tasikmalaya sudah dapat SK dari DPD I Partai Golkar Jawa Barat tentang pengesahan susunan personal pengurus DPD II Golkar,” jelas Erry Purwanto.

Bacaan Lainnya

Walaupun belum ada pelantikan, tetapi karena memang secara nasional menghadapi pandemi dan memang tidak ada yang melakukan proses pelantikan karna dengan alasan covid.

“Kami di perintahkan oleh DPD I Golkar Jawa Barat agar mengumumkan susunan personal pengurus DPD partai Golkar priode 2020-2025 sesuai dengan hasil Musda,” ujar Erry kepada wartawan.

Seiring diumumkan susunan pengurus dan pembacaan SK, maka partai Golkar Tasikmalaya sah sebagai mana surat keputusan DPD I Golkar Jawa Barat.

“Kami menetapakan untuk melaksanakan Muscam pada bulan Maret sampai April, bulan pelaksanaan Muscam. Selanjutnya Musdes dilaksanakan Mei – Juni,” imbuhnya.

Konsolidasi DPD II Partai Golkar Tasikmalaya dalam rangka menyongsong kembalinya kejayaan partai Golkar. Anton.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *