Sunday, August 9, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Slamet Tukang Kayu Bekerja Bersama Pelda Slamet

Slamet Tukang Kayu Bekerja Bersama Pelda Slamet

REPORTERIfa Bahsa

KABAR RAKYAT – Pelda Slamet anggota satgas TMMD  Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung, tampak begitu lihai melakukan pemasanagn kayu plavon. Dia bahkan tak kalah dengan Slamet yang merupakan tukang Profesional dari desa Ngepoh, Kecamatan Tanngungunung, Kabupaten Tulungagung.

Begitu piawai serta sangat cekatan dalam memainkan Gergaji maupun pukul, bahkan sampai pemasangan setiap kayu yang telah dipasang sesuai ukurannya. Slamet yang memang sudah terbiasa dengan pekerjaan itu ternyata dimbangi juga oleh Pelda Slamet.

“Dengan keahlian yang dimilikinya, Pelda Slamet memasang plavon dengan Slamet tukang pengalaman dari desa Ngepoh. Suatu kehlian dari personil TNI yang patut diacungi jempol, Begitu layaknya seorang tukang, Pelda Slamet melakukan pekerjaan plavon, tak ada ragu – ragu dalam dirinya, semuanya dikerjakan penuh dengan cepat dan teliti,” Terang Kopda Bustanul, Jumat (24/7/2020).

Semenatara itu, Slamet juga sangat heran karena seorang TNI mampu menyaingi dirinya dalam bertukang. Padahal menurut warga Desa Ngepoh ini, dirinya merupakan salah satu tukang yang handal di desanya. Namun demikian, Slamet tak sedikitpun iri dengan Pelda Slamet, karena mereka satu tujuan untuk kemakmuran dan kemajuan desa.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER