Saturday, September 19, 2020
Home GAYA HIDUP COMMUNITY Slankers Baradatu Sumbang Korban Bencana di Tulang Bawang

Slankers Baradatu Sumbang Korban Bencana di Tulang Bawang

- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Dampak angin puting beliung menghantam kawasan Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung. Mengakibatkan, kerusakan rumah dan korban jiwa, terjadi Rabu, 27 Mei 2020.

Komunitas Slankers Club Baradatu Kabupaten Way Kanan mengumpulkan dana dari anggota dan partisipan warga Kabupaten Way Kanan.

Catu Agus Setiawan, pendiri Slankers Club Baradatumenyatakan, keinginan untuk menyumbang korban bencana alam yang dananya terkumpul dari seluruh anggota Slankers. Terlebih situasi Covid-19 menambang keprihatinan terjadi bencana alam itu.

” Kami mempunyai gagasan yang awalnya hanya dari anggota kami. Menyisihkan uang rokok untuk disalurkan ke saudara-saudara kita di Kabupaten Tulang Bawang,” ungkap Agus.

Harapannya, kegiatan para Slankers Club Baradatu ini bisa menginspirasi komunitas lain untuk peduli.

Baca: Suka Duka Penjaga Pantai di Pelabuhan Panarukan di Masa Lebaran

Komunitas Slanker Club Baradatu menyampaikan dana yang terkumpul sebanyak Rp.1.185.000 dan telah disalurkan ke korban bencana alam melalui Dana Gabungan Komunitas Slankers & CLUB Provinsi Lampung, ungkap Catur.

Seorang masyarakat Edi Nasibto warga Kampung Setia Negara mengatakan kegiatan pemuda pemudi ini bisa jadi contoh membangkitkan semangat peduli sesama yang tertimpa musibah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER