SONNY T. Danaparamita PEDULI, Gotong Royong Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

  • Whatsapp
GOTONG ROYONG. Sonny T. Danaparamita, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Timur III

KABAR RAKYAT – Sonny T. Danaparamita, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Timur III terus aktif melakukan kegiatan sosial dan memunculkan optimisme ditengah pandemi Covid-19 melalui Rumah DE-GIRI (Rumah DEmokrasi, Gagasan, dan InspiRasI) yang beralamat di Jl. Wijaya Kusuma, No.11A, Kec. Giri, Kab. Banyuwangi.

Hampir full aktif, selama bulan ramadhan, Sonny mengoptimalkan kegiatan sosial ekonomi kerakyatan di masa pandemi Covid-19 bersama para penghuni Rumah DE-GIRI.

Read More

Yang terbaru, aspirasinya Rumah DE-GIRI dengan membuka dapur umum dan berbagi masker untuk masyarakat terdampak covid-19.

Salah satu kegiatan dapur umum di Rumah DE-GIRI, yakni menyiapkan makanan berbuka puasa.

Makanan tersebut dibagikan untuk masyarakat Banyuwangi yang terdampak covid-19. Rencananya kegiatan serupa tidak hanya dilakukan hari ini saja, Jumat (01/05).

Diwawancara, anggota DPR RI Sonny T. Danaparamita, DE-GIRI sebagai rumah kretaif dan aspiratif rakyat.

” Berbekal resep masakan nusantara dari Buku Mustika Rasa warisan Soekarno (Presiden Pertama Indonesia). Kita ambil satu menu masakan nusantara. Diolah dan Masak sendiri, lalu kita sajikan bersama-sama,” tutur Sonny.

Begitulah politisi PDI Perjuangan asli Banyuwangi ini. Ia tak segan turun langsung ke dapur Rumah DE-GIRI untuk menyiapkan makanan yang akan dibagikan ke masyarakat.

Sonny menyampaikan bahwa buku Mustika Rasa merupakan salah satu wujud usaha Sang Proklamator (Bung Karno) untuk terus mengkampanyekan Persatuan Indonesia dalam kebhinnekaan.

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *