Senin, November 30, 2020
Beranda KEBIJAKAN PARLEMEN Studi COVID-19, Komisi A DPRD Salatigas Kunjungan Kerja di DPRD Trenggalek

Studi COVID-19, Komisi A DPRD Salatigas Kunjungan Kerja di DPRD Trenggalek

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Untuk memaksimalkan penanganan penyebaran virus COVID-19 Komisi A DPRD Kabupaten Salatiga melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Trenggalek, Selasa ( 4/8).

Rombongan Komisi A DPRD Salatiga dipimpin Ketua Komisi, Nono Rohana. Mereka diterima oleh Ketua Komisi I DPRD Trenggalek Husni Taher Hamid.

Dalam paparannya, Nono Rohana menyampaikan bahwa kedatangannya ke DPRD Trenggalek dalam rangka studi banding mengenai pengaturan protokol urusan pemerintahan dibidang kesehatan dalam masa Pandemi COVID 19.

“Terkait penanganan COVID 19 diSalatiga saat ini sudah baik namun dari sisi yang lain, kami menyadari banyak kekurangan hingga kami menimba ilmu di Trenggalek utamanya terkait protokol kesehatan dirumah sakit seperti apa disini. Kami mendapatkan ilmu yang banyak utamanya penjabaran dari Kepala Dinas OPD terkait,” jelas Nono.

“Terkait dari sisi anggaran, tidak jauh beda. Kita lebih siap menghadapi pandemi ini, sehingga bisa lebih detail dalam penanganan dan mengantisipasi penyebaran COVID-19,” jelas  Ketua Komisi I DPRD Trenggalek Husni Taher Hamid.

Ditambahkan, Pemkab Salatiga, agar lebih fokus pada penanggulangan di dinas kesehatan dan rumah sakit harus terpadu.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca