Sunday, August 16, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Sukses TMMD 108 di Ngepoh Bergantung kepada Satgas dan Warga

Sukses TMMD 108 di Ngepoh Bergantung kepada Satgas dan Warga

KABAR RAKYAT – Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan agar cita-cita tersebut dapat diwujudkan nyata.

Terlebih lagi dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 yang saat ini dikerjakan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, untuk menuju kesuksesan dalam pengerjaan diperlukan kerjasama yang baik antara satgas TMMD dengan warga.

“Kesuksesan dalam pengerjaan TMMD ini , ditangan rakyat dan juga anggota satgas TMMD, karena dengan kebersamaan dan kegotong-royongan mereka dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik seperti yang sudah kita lihat saat ini,” kata kepala Desa Ngepoh, Sunaryo, Jumat (10/7/20).

[the_ad id=”29596″]

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan TNI, karena dengan adanya program TMMD ini, semua impian warga yang selama ini dinantikan sudah di depan mata.

“Inilah yang menjadi kunci sukses dari keberhasilan karena hanya ditangan para anggota satgas dan warga TMMD ini dapat diselesaikan dengan baik. Kami ucapkan terimakasih kepeda pemerintah dan TNI,”ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER