Kamis, Januari 21, 2021
Beranda ADVERTORIAL Sukseskan Pilkada Pjs Walikota Blitar Jumadi Ajak Berbagai Etnis Talkshow Pembauran Kebangsaan

Sukseskan Pilkada Pjs Walikota Blitar Jumadi Ajak Berbagai Etnis Talkshow Pembauran Kebangsaan

REPORTERArif/ADV/Hms

KABAR RAKYAT – Pemerintah kota Blitar menyelenggarakan Talkshow Pembauran Kebangsaan bersama forum pembauran kebangsaan (FPK) Kota Blitar di Balaikota Kusuma Wicitra, Kamis (26/11/2020).

Talkshow yang bertema ‘Implementasi Nilai-Nilai Kepahlawanan Memperkuat Kebangsaan’ di buka langsung Pjs. Walikota Blitar Jumadi.

Dalam sambutannya, Pjs Walikota Blitar Jumadi menyampaikan, talkshow di tengah pandemi Covid-19 diharap mampu menjadikan semangat untuk memperkuat karakter bangsa, serta meraih cita-cita bangsa.

Selain itu, pihaknya ingin menyamakan persepsi dengan berbagai etnis yang ada di kota Blitar, untuk menciptakan kondusifitas wilayah agar tetap damai dan mampu mendinginkan suasana pada pelaksanaan pilkada serentak 2020.

“Kita sangat mengapresiasi dan menyambut baik acara ini. Sebab, melalui disiplin protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19, talkshow ini mencerminkan sifat kegotong-royongan di tiap etnis untuk menjaga kota Blitar tetap aman dan sehat,” kata Jumadi.

Menurut jumadi, Talkshow ini nantinya juga dapat menjadi pelopor pemersatu etnis di kota Blitar. Serta bisa mewujudkan masyarakat yang rukun dan saling menghormati. Sebab, Dengan adanya kegiatan ini agar setiap etnis di kota Blitar saling bekerja sama, saling membantu dan memajukan kota Blitar.

Pihaknya juga mengimbau seluruh masyarakat terutama seluruh elemen masyarakat dari berbagi etnis agar bersama-sama bergandengan tangan dan tidak ada perbedaan.untuk mensukseskan pilkada 2020.

“ Adanya Momentum pilkada serentak, Kaum milineal harus lebih dapat menjaga dan memelihara keutuhan, persatuan dan kesatuan Negara kesatuan republic Indonesia (NKRI), khususnya di Kota Blitar” Pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca