Minggu, Januari 17, 2021
Beranda JATIM TRENGGALEK Sungkem Ibunda, Syah Natanegara Mencoblos di TPS Kedunglurah

Sungkem Ibunda, Syah Natanegara Mencoblos di TPS Kedunglurah

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Calon Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara bersama isteri Fatihatur Rohmah menggunakan hak pilih mencoblos di TPS 011 Desa Kedunglurah. Rabu (9/12).

Keberangkatan Syah ke TPS, diawali dengan prosesi sungkem mohon doa restu kepada kedua orang tuanya H. M. Subki Risya dan Hj. Lailatun Nisfah.

Syah Natanegara bersama isteri terlihat santai, elegan dan serasi menggunakan pakaian warna putih-putih dan kedatangannya mendapat sambutan hangat dari petugas maupun warga masyarakat.

Syah bersama keluarga, berangkat ke TPS pukul 08.00, karena adanya pembatasan antrian mengantisipasi penyebaran covid 19, penyaluran aspirasi tidak membutuhkan waktu yang lama.

DiTPS Syah hanya sekitar 15 menit, sambil menyerahkan surat panggilan, masuk bilik diselingi berdiskusi dan bercengkerama dengan warga.

Diakhir kegiatan kali ini, Syah sangat mengapresiasi kinerja KPU yang sudah menjalankan pesta demokrasi didaerahnya.

“Alhamdulillah, pesta demokrasi sudah dilaksanakan dengan baik, semoga Pilkada kali ini berjalan lancar, damai dan Mas Ipin bisa diberi ridhlo dan amanah untuk melanjutkan kepemimpinan kembali diTrenggalek,” ucap Syah singkat.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca