Supir Avanza Ngantuk Tabrak Vario, 2 Luka di Gambiran

478 views

Laka Avanza dan Vario_1Foto: Motor Vario korban hancur, ditunjukan anggota Satlantas. (Istimewa)

KABARRAKYAT.ID – Diduga supir mobil Avanza No. Pol P- 1871 -VX lelah dan ngantuk, menabrak pengendara motor Vario No. Pol. P- 3266 – YA di Jalan Raya Desa Wringinrejo jurusan Tamanangung, Dusun Toyamas Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Sabtu (18/5/2019) sore.

Akibatnya, dua orang luka berat, bapak dan anak anak kecil mengendara motor terkapar di jalan. Identitasnya, yakni Mu’adi (42) warga Dusun Tegalsari 08/01 Desa/Kecamatan Tegalsari mengalami luka robek pelipis kiri, bengkak hidung atas.
Lecet dahi, robek jari kaki kanannya. Sedangkan putrinya Anna Tasya Putri Sasabila (6) patah tulang paha atas kaki kanan benjol dahi kanan/kiri, robek bibir dalam cedera kepala.

Sedangkan pengemudi Avanza, M. ROKHANI (39) warga Dusun Kaliboyo 02/ 03. Desa Desa Kradenan Kecamatan Purwoharjo, selamat dan dalam pemeriksaan petugas.

“Kedua kendaraan dengan kerusakan sepeda motor Vario pecah rinsek tak beraturan hingga melipat apa lagi Mobil Avanza rusak pecah dan rinsek bember depan pojok kanan, radiator pecah tidak bisa berjalan selanjutkan di derek.”Kata Kanit Lantas Gambiran Ipda Paulus Taan Siang.

Laka Avanza dan Vario

Ipda Paulus Taan Siang, menjelaskan kronologis kejadian laka lantas memurut keterangan warga sekitar yang mengetahui berawal kendaraan Toyota Avanza silver berjalan dari arah Barat ke Timur.

Baca juga:

 

“Sesampainya di TKP, tanpa di sadari Pengemudi mobil Avanza kehilangan kendali ( memgantuk ) hingga mobil jalan serong kekanan dan berasamaan dari arah Timur ke Barat berjalan sebuah Kendaraan sepeda motor Honda Vario hitam. karena jaraknya sudah dekat pengguna sepeda motor tidak bisa menghindar,” ungkapnya.

Akhirnya sepda motor tertubruk hingga terdorong kedepan terpental dan sepeda motornya terlindas juga terseret oleh mobil Avanza tersebut.

“Korban dilarikan ke RSUD Genteng dan di rujuk perawatan lebih lanjut ke RS. Graha Medika, Yosomulyo dengan kejadian ini tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

Banner PDI







Loading...

#laka lantas #Polres Banyuwangi #Satlantas Polres Banyuwangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply