Supir Mobil Operasional Nasdem Teler Tabrak BMW

69 views
banner 468x60)

SAKSI BISU: Mobil Oprasional berlogo Nasdem dan Mobil BMW laka di Simpang Lima (Ft. Istimewa)

KABARRAKYAT.ID, BANYUWANGI – Mobil berlogo partai Nasdem, Daihatsu Grand Max Nopol L 8124 GH, yang dikemudikan Haidori (46), warga Setro Penganten, Kelurahan Tukangkayu, Banyuwangi Jawa Timur, menabrak sejumlah kendaraan, mulai BMW merah dan Daihatsu di kawasan Simpang Lima, Jalan PB Soedirman, Kamis malam, (22/03/2018) pukul 22.00 WIB.

Diduga Hudori berkendara dalam kondisi tidak terkontrol alias teler. Pasalnya, ditemukan botol minuman beralkohol didalam mobil serta ditemukan barang serbuk putih terbungkus plastik kecil diduga narkoba jenis sabu-sabu.  Kini kasusnya ditangani Polsek Kota Banyuwangi setelah warga berhasil mengamankan Hudori yang sempat meresahkan pengendara motor lainya.

Informasi dihimpun KABARRAKYAT.ID, dari saksi mata warga dilokasi kejadian, bahwa mobil operasional milih partai Nasdem itu nekat melawan arus lalu lintas, satu arah kawasan di jalan Jendral Soedirman.  “Sebelum kejadian, mobil melaju dari arah selatan traffic light Simpang Lima Banyuwangi dengan kecepatan tinggi dan terlihat oleng zig zag,” kata Yudi warga sekitar kejadian.

Baca juga :

Informasi terus berkembang, saksi lainnya, kendaraan yang dikemudikan Haidori sempat menabrak mobil BMW warna merah tepat di perliman Banyuwangi. Tidak berhenti, mobil terus berjalan dan sedikit oleng dan akhirnya menabrak mobil lagi berjenis Daihatsu Feroza, sejauh 100 meter dari lokasi tabrakan pertama. “Tabrakan kedua, mobil tidak berhenti justru sempat marah dan berakhir menabrak pohon dipinggir jalan,” beber Kris.

Reaksi warga yang melihat kejadian itu, sempat marah dan berupaya menghentikan supir itu, agar tidak menimbulkan lainnya. Namun upaya warga itu tak digubris. “Warga sempat teriak memaksa berhenti, kuatirnya menabrak pengendara lain,” ungkap Kris lagi.

Tidak ada korban nyawa dalam musibah itu, warga berhasil mengamankan Hudori yang rupanya sedang mabuk minuman dan setelah diperiksa petugas Polsek Kota Banyuwangi ditemukan serbuk putih sejenis sabu-sabu.

“Saat diamankan oleh warga, didalam mobil ditemukan botol minuman dan sisa minuman. Bahkan warga memastikan dari mulut supir bau alkohol,” ungkap Rudi salah satu rekan saksi lainnya.

Belum ada keterangan resmi dari Kapolsek Kota Banyuwangi AKP Ali Masduki. Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan kepada supir pengendara mobil partai Nasdem, diketahui bernama Hudori itu. “Masih diperiksa Unit Reskrim,” kata petugas jaga Mapolsek Kota Banyuwangi.

Reporter : Rochman/Coi

Editor : Coi/Choiri

banner 468x60)

#mobilpartai #narkotika #nasdem #Polsektabanyuwangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply