Saturday, September 19, 2020
Home BERITA Supir Truk Asal Rembang Ngantuk Tabrak Pohon

Supir Truk Asal Rembang Ngantuk Tabrak Pohon

- Advertisement -

Petugas kepolisian meminta keterangan pada supir truk di lokasi kejadian

KABARRAKYAT.ID, BANYUWANGI – Diduga karena lelan dan mengantuk saat mengemudi truk, seorang sopir dump truk mengalami kecelakaan tunggal, menabrak pohon di Jl. Raya Jember, Desa Setail, Kecamatan Genteng sekira pukul 06:00 WIB, Selasa (5/6/2018).

Menurut keterangan saksi Ibnu Hasan (51) warga  Dusun Krajan, RT 4 RW 6 Desa  Setail, Kecamatan Genteng, Banyuwangi ini mengatakan, mulanya dump truk dengan nopol S 9513 UF yang dikemudikan Sakuan (39) warga RT 04 RW 01, Desa Sale Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah ini melaju dari arah barat menuju ke timur. Sesampai di TKP, dump truk yang dikemudikan Sakuan mengalami oleng ke kiri dan langsung menabrak pohon yang berad di pinggir jalan.

Terpisah, Kani Lantas Polsek Genteng saat dikonfirmasi mengatakan, dump truk yang mengalami oleng dan menabrak pohon tersebut merupakan kecelakaan tunggal akibat pengemudi yakni, Sakuan ngantuk saat berkendara.

Baca juga:

Beruntung, sopir masih dalam kondisi sadar dan hanya menderita luka lecet pada lutut kaki sebelah kanan. Sementara kondisi truk yang menabrak pohon tersebut kondisinya miring ke kiri serta mengalami rusak berat pada bagian depan truk.

Atas peristiwa tersebut, Sat Lantas Polsek Genteng telah mengamankan pengemudi dan mengamankan dump truk, STNK, dan Buku Kir  dump truk. “Kita lakukan pemeriksaan terhadap supir,” ujar petugas Polantas Polres Banyuwangi.

Reporter : Fattahur / Rohman

Editor : Richad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER