Supir Truk ‘Rongsokan’ Ngantuk Tabrak Rumah di Glenmore

337 views
banner 468x60)

KABARRAKYAT.ID – Truk muatan barang bekas atau rosokan, No.Pol, DK 9304 AH, dikemudikan Hosnan (44) menabrak rumah dan toko milik warga, Moh Zuri (65), Dusun Wadung Kamidin, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Senin (13/5/2019) pukul 05.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Beruntung pemilik rumah, Moh Zuri sedang tidak berada dirumah saat peristiwa terjadi. “Untungnya saya tidak ada dirumah tersebut,” kata Moh. Zuri.

Diceritakan pemilik korban, Moh. Zuri mengaku sempat marah melihat kondisi rumah dan tokonya berantakan rusak ditabrak truk. Selain itu pihaknya juga menanyakan mengenai penyebab kecelakaan tunggal.

Supir truk muat rosokan bernopol DK 9304 AH, bernama Hosnan (44) menceritakan penyebab kejadian, “pada saat itu Hosnan mengantuk tiba – tiba truk yang dikendarai sudah menabrak rumah milik warga,”katanya.

“Pengakuan sopir truk muat rosokan itu, akan bertanggungjawab atas kerusakan rumah dan toko milik Moh Zuri. Selain itu pihaknya juga bertanggung jawab atas kerusakan sepeda motor Honda Karisma yang hancur akibat kejadian tersebut,”tambahnya.

Pemilik sepeda motor Honda Karisma, bernama Budi warga Dusun Wadung Kamidin, Rt 01/01, Desa Tulungrejo, Kecamatan Genteng mengatakan bahwa “truk muat rosokan itu melaju dari arah timur menuju barat. Kami tidak tahu tiba – tiba truk itu oleh dan menabrak rumah dan sepeda motor yang terparkir depan rumah tersebut,”ungkapnya.

Reporter : Siswanto

Editor     : Setiawan

banner 468x60)
Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply